Pages

Tuesday, January 31, 2012

Mio Fino Indonesia | Yamaha

Varian Scooter matic makin bervariasi setelah kemunculan produk baru dari Yamaha, Mio Fino di Indonesia. Sebetulnya Scooter Mio Fino ini sudah muncul pada tahun 2005 di Thailand, akan tetapi kehadiranya di Indonesia baru akan di release pada bulan Februari mendatang. Body dari Yamaha Mio Fino ini mirip sekali dengan rivalnya Honda Scoopy. Akan tetapi lebih mencolok dari desain eksteriornya baik dari warna dan corak.

Untuk spesifikasi mesin Mio Fino boleh dikatakan hampir sama dengan generasi Mio sebelumnya, dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm.

Untuk fasilitas kenyamanan, Mio Fino dilengkapi dengan
Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light.

Mio Fino ditargetkan bagi para wanita yang ingin tampil sexy dengan kendaraanya. Seperti yang dikatakan
Dyonisius Beti, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia, "Kami melihat perkembangan terakhir, wanita di Indonesia jauh lebih fashionable. Yamaha Mio Sporty sudah 8 tahun, sudah terlihat biasa. Wanita enggak bisa tampil beda, untuk itu kami hadirkan Yamaha Mio Fino yang lebih menarik untuk wanita," ujarnya.

Yamaha Mio Fino ini akan dibandrol di pasaran dengan kisaran harga Rp. 13,5 juta. Tertarik? tunggu launching nya pada bulan Februari.