Pages

Thursday, February 16, 2012

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Mempunyai tubuh yang seksi dan ideal merupakan idaman khususnya buat para wanita. Akan tetapi bagaimana kalau kita terkendala dengan berat badan yang melebihi normal? Setidaknya kita harus mengurangi kalori atau menjaga diet agar tercipta bentuk tubuh yang ideal. Pada kesempatan kali ini, WartaKamu akan mengulas tentang bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat:

Langkah 1

Lakukan penghitungan kalori: Jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, selisih tersebut disimpan dalam bentuk lemak tubuh. Satu pon lemak tubuh setara dengan 3.500 kalori. Membakar 500 kalori dari apa yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan berat badan saat ini harus menghasilkan 1 ponds penurunan berat badan setiap minggu. Tapi Anda tidak perlu memotong kalori yang secara drastis, jika Anda hanya memotong 100 kalori setiap hari - kurang dari apa yang ada dalam satu kaleng soda biasa - Anda akan kehilangan 10 lbs. berat dalam satu tahun.

Langkah 2

Kurangi makan makanan yang manis, makanan ringan lemak dari hidup Anda. Lewati padat kalori makanan ringan yang mungkin menjadi bagian dari rutinitas adat, seperti minuman kopi gourmet, manisan, dll. Jika Anda menginginkan camilan, yang rendah kalori coba saja makan Popcorn atau 1 2/3 buah anggur yang masing-masing beratnya pada 100 kalori.

Langkah 3

Berikan Porsi Makanan secara Tepat: Porsi adalah semua makanan yang dapat anda makan pada waktu anda duduk. Orang mengira bahwa Porsi adalah ukuran besar dari makanan yang dapat anda makan sekali duduk. Konsultasikan nutrisi yg terkandung dalam makanan yang anda beli untuk mengetahui berapa banyak sajian dalam satu paket nya. Ketika kamu menyiapkan makanan, kurangi jumlah porsi secara perlahan.

Langkah 4

Makan makanan yang sehat: Diet yang sehat yang adalah diet yang dapat memberikan asupan nutrisi yang penting bagi tubuh anda di dalam makanan seperti, sayuran, buah, kacang-kacangan dan lain-lain. Kurangi makanan yang banyak mengandung gula maupun alkohol.

Demikianlah Empat Langkah mudah dalam Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi para pemirsa setia di WartaKamu. Tips kesehatan menarik lainya yaitu: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.