Pages

Wednesday, April 4, 2012

Tamara Bleszynski | Profile Dan Biodata Lengkap

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau yang biasa di sapa dengan Tamara Bleszynski ini adalah seorang aktris dan model Indonesia. Wanita yang berdarah Polandia-Sunda ini pernah bersekolah di Perth, Australia. Setelah duduk di bangku SD, Tamara melanjutkan sekolahnya di Perth, Australia.

Tamara menyukai bidang seni peran sejak dia masih kecil. Kemudian setelah lulus SMP, Tamara mengambil ekstrakulikuler drama. Selepas meraih gelar Sarjana Bisnis Management di St.Bridgis College Australia, hal ini tak membuat Tamara puas dengan rasa cintanya pada dunia akting. Kemudian Tamara kembali mencoba bermain teater dan bergabung di Teater Lembaga. Tamara memulai karirnya dalam seni peran yaitu dalam sinetron "Anakku Terlahir Kembali (1996)", ternyata dalam perannya tersebut Tamara berhasil memikat perhatian banyak kalangan dan pamornyapun semakin meningkat. Well, semoga tambah sukses ya Tamara.

Dalam kehidupan pribadinya, Tamara menjalin hubungan dengan Teuku Rafli Pasya dan menikah pada tahun 1997 di Masjidil Haram. Kemudian setelah lama menikah, akhirnya Tamara di anugerahkan seorang anak lelaki yang bernama Rassya Islamay Passya yang lahir pada 4 Februari 1999. Namun, dengan seiring berjalanya waktu pada 3 Januari 2007, pernikahan Tamara dan Raffli berujung dengan perceraian. Dan hak asuh anak jatuh pada sang suami yaitu Raffli.

Setelah hubungan Tamara dan Raffli kandas, Tamara kembali merajut kasih dengan seorang model dan aktor Indonesia yaitu Mike Lewis. Mereka merajut kasih pada akhir 2009. Kemudian pada tanggal 2 Februari 2010 Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis yang berdarah Kanada-China-Malaysia.

Kemudian pada tanggal 22 Desember 2010, Tamara dan Mike Lewis mendapatkan buah hati yang mungil dan lucu yang bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Namun pada saat ini, tepatnya bulan April 2012 terdengar kabar yang mengejutkan yaitu bahwa Tamara dan Mike telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tentu hal ini membuat kita menjadi bertanya-tanya, apakah yang menyebabkan hubungan mereka menjadi sebuah perceraian ? Tapi, ada kabar yang mengatakan bahwa ada pihak ke-3, apakah berbeda keyakinan atau kasus KDRT. Well, apakah benar hal itulah yang membuat hubungan mereka menjadi sebuah perceraian ? Kita tunggu kabar selanjutnya dari seorang aktris yang cantik ini.

Berikut Biodata Tamara Bleszynski :

Nama Lengkap : Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski
Nama Panggilan : Tamara Bleszynski
TTL : Bandung, 25 Desember 1974
Nama Ayah : Zbignew Bleszynski
Nama Ibu : Farida Gasik
Nama Anak : Rassya Islamay Passya
Profesi : Aktris, Model, Bintang Iklan
Pendidikan Akhir : Sarjana Bisnis Management St.Bridge Colege, Australia
Bintang : Capricorn
Twitter : Tamara Bleszynski (@tamara_blesz)

Film :
- Issue (2004)
- Air Terjun Pengantin (2009)
- Civakmen 2 - Planet Hitam (2008)

Sinetron :
- Ikhlas (2003)
- Anakku Terlahir Kembali (1996)
- Hikmah 1 (2004)
- Anugerah (2011)
- Putri Cantik (2004)

Iklan :
- PONDS Age Miracle
- Lux (1992-2009)
- KIA
- Vaseline
- Kopi Luwak

Penghargaan :
- Most Favorite Actress For Panasonic Award 2004
- Most Favorite Actress For Panasonic Award 2005
- 1st Place For Majalah MODE Competition in 1989
- People Choice Award - The Best Model 2004 (SWA Magazine)
- Most Favorite Actress & Model Awardness 2005

Foto Terbaru Tamara Bleszynski:






Demikian Profile dan Biodata lengkap artis blesteran Polandia-Sunda, Tamara Bleszynski disertai dengan foto terbaru. Simak terus info dan kabar dunia selebritis tanah air hanya di WartaKamu.