Pages

Wednesday, August 29, 2012

Lagu Terbaru Minggu ini September 2012 Lengkap

Lagu Terbaru Minggu ini September 2012 masih menempatkan NOAH dengan lagu perdananya yang berjudul Separuh Aku di posisi pertama. Di urutan ke dua ada RAISA dengan Could it Be kemudian ada juga penyanyi senior Ari Lasso menempati urutan ke tiga dan Vidi Aldiano - Lupakan Mantanmu di posisi ke empat.

Sementara itu, boyband Coboy Junior - Kamu juga masih eksis di posisi ke 19 di top 20 untuk lagu indonesia terbaik bulan September 2012 ini. Berikut chart lengkapnya:
  1. Noah - Separuh Aku
  2. Raisa - Could It Be
  3. Ari Lasso - Kisah Kita
  4. Vidi Aldiano - Lupakan Mantanmu
  5. Afgan - Bunga Terakhir
  6. Ello - Gak Kayak Mantanmu
  7. Ungu - Sayang
  8. Yovie & Nuno - Galau
  9. Geisha - Cukup Tak Lagi
  10. Setia Band - Jangan Ngarep
  11. Armada - Hargai Aku
  12. Bondan & Fade2black - Tak Terkalahkan
  13. Lyla - Akhir Cerita
  14. Uki Lukman Reza David Feat Momo - Cobalah Mengerti
  15. Wali - Sayang Lahir Batin
  16. D'masiv - Natural
  17. Rossa - Tak Sanggup Lagi
  18. Petra - Pilih Saja Aku
  19. Coboy Junior - Kamu
  20. Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu

Nantikan terus ya sahabat Warta, update terbaru dari lagu indonesia bulan September ini di minggu-minggu berikutnya.