Pages

Tuesday, June 5, 2012

Download Mozilla Terbaru | Gratis

Salah satu browser yang paling digemari netters adalah Mozilla Firefox. Browser ini memiliki beberapa keunggulan antara lain: fast loading (cepat dalam membuka halaman), support add ons, memiliki tema yang beragam (custom theme) dan masih banyak lagi keunggulan di browser Mozilla Firefox ini. Kini Mozilla Firefox telah mengupdate versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox terbaru 10.0.2 yang sudah dirilis beberapa pekan lalu.

Apa saja fitur terbaru dari Mozilla Firefox 10 ini? Mari kita simak beberapa ulasan mengenai Firefox versi 10 berikut:
  • Perubahan yang paling mendasar tersebut adalah anti-aliasing untuk WebGL, CSS Style Inspector baru yang dapat membantu untuk web developer, integrasi layar penuh API terbaru untuk membangun aplikasi web layar penuh dan dukungan untuk CSS3 3D-Transforms.
  • Fitur lain di Mozilla Terbaru yaitu tambahan di bawah kap perubahan dalam versi browser baru. Pilihan Customize yang memungkinkan pengguna Firefox untuk drag dan drop elemen antarmuka ke lokasi lain sekarang menyoroti elemen layar yang tidak dapat dipindah-pindahkan.
  • Perubahan lain termasuk perbaikan dalam tombol kursor yang berguling, alur kerja instalasi Firefox Sync yang lebih baiki dan kemampuan untuk menampilkan statistik tentang video HTML5 melalui klik kanan > Show Statistics.
Perubahan dari update Mozilla Firefox versi 10 ini sangat signifikan bukan? Yang penasaran ingin mencoba fitur terbaru Mozilla Firefox 10, silakan Download Mozilla Terbaru gratis versi 10.0.2 langsung dari website resminya. Nikmati kecepatan dan fitur menarik dari Browser Mozilla ini.

Download Now