Pages

Friday, June 8, 2012

klikBCA Individual Login

Salah satu Bank swasta terbesar di tahan air yaitu BCA (Bank Central Asia). Fasilitas yang disuguhkan Bank Central Asia juga beragam, khususnya mengenai pembayaran online, seperti: Debit BCA, Tunai BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, BCA by Phone, m-BCA dan terakhir Klik BCA Individual.

Klik BCA di hadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen akan pentingnya kemudahan bertransaksi online. Dengan menggunakan Klik BCA, berarti para nasabah lebih banyak mendapatkan keuntungan dari segi waktu dan kenyamanan bertransaksi seperti:

  1. Nasabah yang ingin memanfaatkan fasilitas klik BCA tinggal datang ke ATM BCA untuk registrasi internet. Setelah melakukan registrasi, nasabah akan mendapatkan user ID serta nomor PIN Internet Banking yang bisa langsung digunakan untuk login atau masuk ke Klik BCA dengan mengunjungi situs www.klikbca.com.
  2. Jika telah mendaftar untuk memanfaatkan layanan Klik BCA Individual, nasabah dapat langsung melakukan transaksi perbankan melalui internet tanpa harus repot datang ke bank atau ATM BCA, kecuali untuk ambil uang tunai.
  3. Klik BCA dilengkapi dengan keamanan untuk menjamin kerahasiaan data dan transaksi yang nasabah lakukan. Untuk menambah keamanan, Klik BCA dilengkapi dengan Key BCA, yaitu sebuah alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial di Klik BCA. Alat ini berfungsi untuk mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial. Dengan demikian, keamanan transaksi nasabah akan semakin terjaga.Layar Klik BCA individual dirancang seperti layar ATM BCA sehingga begitu mudah dan tidak perlu keterampilan khusus untuk memakainya.
Para nasabah Klik BCA dapat melakukan kegiatan transaksi sebagai berikut:
  1. Transaksi yang nasabah bisa lakukan melalui ATM BCA, dapat dilakukan melalui Klik BCA, kecuali penarikan tunai. Jadi, dengan memanfaatkan Klik BCA Individual, nasabah seperti memiliki ATM BCA pribadi pada komputer atau smartphone sendiri.
  2. Pembelian: Pembelian pulsa isi ulang, saham, tiket, kartu blitz.Pembayaran: Kartu kredit, telepon, handphone, internet, asuransi, pinjaman, pajak, listrik (PLN), air (PAM), pendidikan, dan Lain-lain.
  3. Pembayaran e-Commerce.
  4. Nasabah dapat menikmati kemudahan pembayaran secara online untuk setiap pembelanjaan di website atau merchant yang bekerja sama dengan BCA melalui menu pembayaran e-Commerce.
  5. Transfer Dana (Antar BCA dan bank lain).
  6. Informasi Rekening: Informasi saldo, mutasi rekening, deposito, tagihan BCA card, informasi pinjaman KPR BCA.
  7. Transaksi Histori.
  8. Informasi Lainnya: Informasi kurs dan nomor kupon gebyar tahapan BCA.
  9. Administrasi: Ganti PIN, ubah bahasa, ganti alamat e-mail, hapus daftar pembayaran, hapus daftar transfer, tambah koneksi Key BCA, hapus koneksi Key BCA, aktivasi Key BCA, registrasi informasi BCA Card, hapus informasi BCA Card.
Bagi anda yang belum memiliki akses ke Klik BCA, anda diharuskan Registrasi dulu Klik BCA Individual sebagai berikut:
Cara registrasi Klik BCA Individual dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu registrasi melalui ATM dan datang langsung ke cabang BCA terdekat menenui customer services. Berikut ini cara registrasi melalui ATM.

Masukkan kartu ATM, kemudian masukkan PIN.
Pilih menu daftar E-Banking atau Autodebet.

Pilih menu Internet Banking.
Masukkan PIN Klik BCA sesuai keinginan (6 digit).
Masukkan ulang PIN Klik BCA.
User ID akan tercetak pada struk ATM.
Simpan struk ATM sebagai bukti registrasi.

Semoga dengan layanan Klik BCA Individual ini, kita semakin mudah, aman dan nyaman saat bertransaksi online.