Pages

Wednesday, June 6, 2012

Gemscool | Forum dan Games Portal Indonesia

Seperti judul diatas bahwa kali ini WartaKamu akan memberikan sedikit ulasan mengenai Portal Games Online pertama di Indonesia yang bernama Gemscool. Di portal ini kamu bisa memainkan games online multiplayer keren seperti: Point Blank, Freestyle, Yulgang, Apocalypse, Atlantica, Lost Saga, Mako dan Kart Rider. Tentunya untuk memainkan semua games online di Gemscool ini kamu harus mendaftar sebagai anggota dulu. Caranya gampang dan tidak ribet, cukup klik tombol daftar untuk registrasi terlebih dahulu. Berikut tampilan awal saat registrasi di Gemscool:


Kalau kamu sudah mempunyai akun Facebook maka lebih simpel lagi. Tinggal ketikkan username dan password Facebook kamu maka otomatis akan register menggunakan akun FB kamu. Setelah semuannya beres, langsung aja login menggunakan username dan password yang tadi kamu buat. Disitu kamu bebas memainkan game yang tersedia.

Yang menarik di Gemscool ini adalah tersediannya gelaran events seperti Tournament secara berkala. Kemudian dukungan support dari pihak GM seperti G-Booster untuk mempermudah download dan update games. Serta yang tak kalah seru adalah penggunaan G-Cash yaitu sejenis voucher isi ulang untuk mengisi G-Cash di Gemscool. Kamu bisa mendapatkan G-Cash voucher ini di warnet maupun di gudangvoucher. Berikut penampakan fisik Voucher G-Cash tersebut:

Penasaran ingin ikut gabung di Gemscool ini? Langsung saja menuju ke website resminya langsung disini:

http://www.gemscool.com/index.php

Semoga ulasan mengenai Portal Games Online di Indonesia yang bernama Gemscool ini bisa bermanfaat, simak juga ya berita terkait lainnya seperti: Friv Games Online dan Update Kostum PES di arsip WartaKamu.