Pages

Sunday, July 29, 2012

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat

Di bulan Ramadhan ini tentunya kamu tidak ingin terlambat sholat wajib bukan? Nah, ada salah satu software yang bisa kamu gunakan sebagai tanda pengingat memasuki waktu sholat fardhu. Namanya software tersebut adalah Shollu. Aplikasi pengingat waktu sholat ini free alias bebas untuk diunduh tanpa harus membayar. Shollu ini bisa diinstal di PC atau Laptop kamu, sehingga kalau sedang mengerjakan tugas atau lagi inetan bisa terkontrol dan tidak lupa untuk melaksanakan sholat tepat waktu.

Lalu apa saja sih feature atau kelebihan-kelebihan dari aplikasi pengingat sholat Shollu versi terbaru V. 3.0.9 ini? Nah, mari kita bahas secara detail ya sahabat.

  1. Ukuran dari aplikasi Shollu ini terbilang kecil.
  2. Dukungan untuk multi bahasa.
  3. Format waktu juga bisa diubah sesuai selera.
  4. Beberapa penambahan skin baru yang menambah cantik tampilan Shollu ini.
  5. Dukungan untuk seluruh kota di Indonesia dan Dunia.
  6. Masih banyak lagi fitur menarik lainnya..
Langkah-langkah Cara Install Aplikasi Shollu

  1. Download aplikasi Shollu di disini
  2. Kemudian install dan pilih bahasa sesuai dengan keinginan anda
  3. Tentukan area wilayah, dengan memasuki menu Waktu Sholat > Pilih Area > Buka Data > kemudian tinggal pilih wilayah atau lokasi kamu. Jangan lupa disimpan ya setingannya biar tidak mengulang lagi.
Tampilan Shollu di PC atau Laptop


Nah, sudah beres deh. Sekarang kamu tidak usah khawatir lagi kalo sedang asyik maen game atau ngeNet. Sudah ada aplikasi pengingat waktu sholat yang bernama Shollu ini.

Tips: Untuk mempercepat proses download maupun browsing, gunakanlah Mozilla Terbaru. Simak juga ulasan cara mempercepat Mozilla Firefox di postingan lalu.