Pages

Sunday, August 5, 2012

Honda Brio Harga Spesifikasi Baru

Honda Brio adalah salah satu city car keluaran pabrikan Honda yang mana diklaim termurah dari pendahulunya seperti Honda Jazz apalagi dibanding pabrikan beda seperti Nissan Juke. Honda Brio ini akan launching di dealer Honda Indonesia pada bulan September mendatang. Berikut spesifikasi Honda Brio dari berbagai sumber.

Dari sisi mesin, Honda Brio ini memiliki kapasitas 1.200 cc i-VTEC dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sampai 90 dk. Untuk bahan bakarnya sendiri tergolong irit, perbandingannya adalah 5 liter untuk 100 Km.

Yang menarik, Brio ini sudah memakai Transmisi teknologi modern Continuosly Variable Transmission (CVT) sehingga perpindahan gigi semakin halus. Fitur pendukung lainnya yaitu: Honda’s G-Force Control (GCON), dual SRS front airbags, disc brakes, anti-lock brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan immobilizer.

Untuk stripping dan corak warna, Honda Brio tersedia dalam 5 pilihan menarik yaitu: Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic. Untuk tipe transmisi, dibagi dalam 4 kategori yakni Honda Brio S Manual, Honda Brio S Matik, Honda Brio E Manual dan, Honda Brio E Matik

Untuk harga, Honda Prospect Motor melepas mobil ini (OTR jabodetabek) dengan Rp.149 juta untuk tipe S transmisi manual, tipe S transmisi otomatis Rp159 juta, tipe E transmisi manual Rp160 juta, dan tipe E transmisi otomatis Rp170 juta.

Video Honda Brio di Youtube



Bagaimana dengan anda, apakah tertarik untuk membeli Honda Brio ini? Tunggu saja launching resminya pada bulan September nanti di dealer Honda terdekat di kota anda.