Pages

Saturday, May 26, 2012

Cek Tarif JNE Seluruh Indonesia | Oke, Yes dan Reguler

JNE merupakan salah satu layanan antar barang atau jasa yang sudah lama eksis di Indonesia. Cabang nya pun tersebar di seluruh pelosok kota untuk memudahkan pelanggan dalam pengiriman barang. Tidak hanya itu, JNE juga menitik beratkan pada kepuasan pelanggan dengan memberikan daftar tarif JNE secara Online. Sehingga orang yang akan mengirim paket atau barang bisa mengecek dahulu di Internet. Nah, berikut daftar tarif JNE resmi yang kami peroleh dari website nya langsung:



Untuk mengoperasikan daftar tarif JNE diatas, pertama-tama kamu tentukan dulu paketnya, YES, REGULER atau OKE. Kemudian pilih kota asal dan tujuan. Cukup mudah bukan?

Seperti yang kita ketahui bahwa JNE menyediakan tiga pilihan paket yaitu:

YES: Yakin Esok Sampai, Paket ini cocok bagi kamu yang menginginkan pengiriman super cepat, kurang lebih satu hari.

REG/REGULER: Paket ini adalah paket standar dari JNE, cocok bagi kamu yang menginginkan pengiriman biasa dengan tarif normal.

OKE: Ongkos Kirim Ekonomis, Paket ini dikhususkan bagi kamu yang ingin mengirim barang berdasarkan volume. Sehingga biaya kirim dapat ditekan. Paket OKE ini pengirimannya lewat Kargo Udara dan Darat sehingga dapat menjangkau pelosok wilayah di Indonesia.

Demikian sedikit informasi mengenai Daftar Tarif JNE baik YES, REGULER maupun OKE secara lengkap dari situs resminya. Simak juga warta terbaru dari AirAsia Indonesia dan Mandala Airlines hanya di WartaKamu.