Pages

Monday, May 28, 2012

Pengumuman Hasil UN SMP 2012 di www.kemdiknas.go.id

Setelah kemarin tepatnya pada hari Sabtu telah diumumkan secara resmi hasil UN SMA/SMK serentak di seluruh kota di Indonesia, maka kini giliran para siswa / siswi SMP yang sedang menunggu moment yang sangat penting tersebut. Seperti yang telah kita ketahui bahwa hasil UN tingkat SMP akan diumumkan pada tanggal 2 Juni mendatang. Oleh sebab itu maka WartaKamu mencoba untuk memberikan sedikit informasi terkait Pengumuman UN SMP 2012 ini.

Melihat dari kejadian kemarin, maka WartaKamu memprediksi banyak siswa atau siswi yang ingin mengetahui hasil UN mereka lewat Internet. Sehingga situs Kementrian dan Pendidikan Nasional yang beralamatkan di www.kemdiknas.go.id akan mengalami lonjakan pengunjung. Hal ini bisa membuat situs Kemdiknas sulit untuk diakses.

Namun bagi yang tinggal di Kota Surabaya patut bersyukur karena ada salah satu situs resmi yang bisa menampilkan hasil UN SMP 2012 secara online. Kamu cukup masuk ke halaman situs berikut:

http://www.ppdbsurabaya.net

Setelah membuka situs tersebut, tingal masukkan 14 digit nomor UN seperti yang kamu gunakkan untuk pendaftaran. Oke, semoga dengan adanya situs ppdbsurabaya ini bisa membantu para siswa atau siswi yang ingin mengetahui hasil pengumuman UN SMP 2012 secara online walaupun hanya tersedia di kota Surabaya. Untuk kota-kota lainya memang akan diumumkan secara resmi lewat masing-masing sekolah.