Pages

Friday, June 1, 2012

Cek Saldo JAMSOSTEK Online di www.jamsostek.co.id

Bagi para tenaga kerja yang mempunyai kartu JAMSOSTEK, kini telah hadir fasilitas JAMSOSTEK online sebagai salah satu dedikasi untuk meningkatkan layanan kepada para tenaga kerja, pengusaha dan negara. Fasilitas yang dapat diperoleh diantarannya mengenai cara cek saldo JAMSOSTEK Online di website resmi www.jamsostek.co.id.

Berikut langkah praktis cara cek saldo JAMSOSTEK secara Online via Internet:

  1. Pertama-tama, kamu harus buka dulu website JAMSOSTEK yang beralamatkan di www.jamsostek.co.id.
  2. Setelah tampilan website terbuka, langsung saja mengarah ke sidebar kanan, ada tulisan TENAGA KERJA dengan simbol orang memakai topi kuning. Klik saja dan tunggu sebentar.
  3. Kamu akan dibawa secara otomatis ke form persetujuan. Baca sebentar dan klik SETUJU.
  4. Setelah itu, kamu diharuskan mengisi pendaftaran untuk tenaga kerja. Isi semua form yang tersedia, dan jangan sampai salah menuliskan nomor KPJ nya. Password dan Username terserah kamu.
  5. Setelah diisi semua, kemudian klik DAFTARKAN.
  6. Setelah semua beres, tinggal login menggunakan username dan password yang telah dibuat. Pastikan bahwa tanggal lahir dan No. KPJ sesuai berarti dengan data kamu.
  7. Jika mau melihat saldo, tinggal klik kanan atas buku JHT.
Itulah tips mengenai cara cek saldo JAMSOSTEK online di www.jamsostek.co.id, semoga membantu bagi para tenaga kerja dalam mengecek saldo yang tersedia. Silakan baca tips menarik lainnya di WartaKamu seperti: Cara Cek Tarif JNE dan Cara Login BRI Internet Banking di postingan yang kemarin.