Pages

Thursday, May 17, 2012

Yahoo Messenger Terbaru | Download Gratis Ver. 11.5

Komunikasi lewat chat maupun video di Internet memang menjadi alternatif yang terbaik selain menggunakan telepon maupun HP. Berkat kemudahan inilah para developer mencoba untuk membuat suatu aplikasi yang bisa saling terkoneksi satu sama lain melalui Internet. Yahoo Inc. adalah salah satu developer terkemuka yang membuat aplikasi bernama Yahoo Messenger.

Yahoo Messenger tidak dibatasi hanya untuk chatting semata melainkan banyak fitur-fitur lain yang bisa didapat melalui adds on. Kamu juga bisa merubah theme atau skin pada Yahoo Messenger ini sesuai dengan seleramu. Bagi penggemar musik, Yahoo Messenger Ver. 11.5 juga support untuk memainkan musik. Kamu bisa membuat play list lagu berdasarkan genre maupun album.

Kelebihan lain dari Yahoo Messenger Terbaru ini adalah saling bertukar file atau data melalui attachment. Sangat membantu sekali bagi kamu yang ingin mengirimkan dokumen lewat chat tanpa harus membuka email dulu.

Itulah beberapa kelebihan dari Yahoo Messenger Terbaru Versi 11.5 yang dapat di unduh secara gratis di webnya langsung. Berikut Yahoo Messenger Download Terbaru:

Download

Silakan unduh file tersebut kemudian klik 2x untuk proses instalasi Yahoo Messenger ver. 11.5 secara online. Silakan download aplikasi chat gratis lainya seperti Skype dan eBuddy di postingan yang lalu hanya di WartaKamu.