Pages

Wednesday, May 16, 2012

Intan Ayu Purnama | Profil dan Biografi Lengkap

Intan Ayu Purnama adalah seorang artis sekaligus sepupu dari BCL atau Bunga Citra Lestari yang memang sudah terjun di dunia entertainment sejak tahun 2004 dengan membintangi film layar lebar yang berjudul Disini Ada Setan. Setelah setahun kemudian, dia membintangi juga film Keajaiban: Menantang Maut tepatnya tahun 2007.

Selain bermain di beberapa sinetron dan film layar lebar, Intan Ayu juga berbakat dalam tarik suara. Terbukti pada tahun 2009 dia mengeluarkan albun yang di produseri oleh Banyu Biru lewat lagu andalanya yang berjudul Bandar Obral Cinta.

Intan Ayu juga sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan produsernya sendiri Banyu Biru. Selain itu Intan Ayu juga diterpa gosip miring mengenai foto mesranya dengan sesama teman ceweknya seperti Chyntia Widjaja. Akan tetapi semua desas desus itu telah dibantah oleh Intan Ayu sendiri.

Berikut Foto Terbaru dari Intan Ayu Purnama




Profil dan Biografi Lengkap Intan Ayu:

Nama Lengkap: Intan Ayu Purnama
Panggilan: Intan Ayu
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 16 Januari 1985
Zodiak: Capricorn
Hobi: menyanyi, renang
Film:
  • "Di Sini Ada Setan (The Movie)" (2004)
  • "Miracle "Menantang Maut"" (2007)
Itulah sekelumit biografi dan profil serta gosip dari artis Intan Ayu Purnama yang sering disapa dengan nama Intan Ayu. Simak warta selebritis lainnya seperti Tamara Bleszynski dan Sheila Marcia pada postingan dahulu hanya di WartaKamu.