Pages

Wednesday, June 27, 2012

Mito 999 Mini Tablet

Smartphone lokal seperti Mito juga sedang gencar-gencarnya mengimbangi brand kawakkan seperti iPhone, Samsung dan BlackBerry dalam produk tablet nya. Kali ini Mito mengeluarkan produk teranyarnya dengan seri Mito 999 dalam bentuk mini tablet 5,3 Inch. Berikut spesifikasi lengkap mini tablet Mito 999 berikut harganya:

Dari segi display, Mito 999 memiliki lebar screen 5,3 inch yang sudah mencukupi untuk sekedar menonton video dan photo. Akan tetapi WartaKamu masih mencari info apakah layar ini sudah support HD. Selain itu, tablet ini juga memiliki dual camera di depan dan belakang. Yang paling menarik adalah, Mito 999 ini bisa digunakan untuk menelepon dengan dukungan dual SIM GSM nya. Wow, cukup lengkap fiturnya untuk ukuran tablet lokal.

Tampilan depan Mito 999 yang sudah dilengkapi berbagai aplikasi jejaring social seperti Twitter, Facebook dan aplikasi menarik lainnya:

Tampilan Belakang Mito 999 yang dilengkapi dengan 3 buah Speaker besar (Mantabb..) :

Kelengkapan Tablet Mito 999:

Aplikasi yang sudah terinstall di Mito 999 ( Facebook, ebuddy, Youtube, Twitter dll.) :


Untuk harga nya, juga menyesuaikan konsumer kelas mid-end yaitu sekitar Rp. 800.000 saja. Dengan fitur-fitur diatas dan juga harga yang relatif mudah dijangkau masyarakat tanah air, maka Mito 999 ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan trend tablet smartphone yang sudah support touchscreen.