Pages

Saturday, July 7, 2012

Juara Idol 2012: Regina Ivanova

Babak Grand Final Indonesian Idol 2012 telah digelar pada Sabtu malam 07/07/2012 kemarin di e-Convention Jakarta yang akan mempertemukan kedua finalis yaitu Regina dan Kamasean atau lebih dikenal Sean. Regina yang menembangkan lagu Kemenangan seakan menjadi nyata dengan diumumkannya Regina sebagai pemenang Indonesian Idol tahun 2012 ini.

Sesaat sebelum Daniel Mananta membacakan pemenang Idol 2012, kedua finalis terlihat cukup tegang dengan menggandeng tangan satu sama lain antara Sean dan Regina. Tangis pun pecah ketika David mengumumkan Regina sebagai juara Idol 2012.

Berikut beberapa foto detik-detik saat Regina dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol di tahun 2012:





WartaKamu mengucapkan selamat ya atas kemenangan Regina di ajang Indonesian Idol kali ini. Setelah 6 kali berturut-turut gagal, di tahun 2012 ini menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi Regina. Hadiah dari masing-masing pemenang idol 2012 kali ini tak kalah spektakulernya yaitu Toyota Yaris bagi kedua grand finalis ini. Serta reksadana dari MNC Asset Management senilai Rp50 juta, sedangkan Sean mendapatkan Rp25 juta. Selain itu MNC Life juga menghadiahkan asuransi Jiwa senilai Rp 1 Miliar.

Kita tunggu saja siapakah the next Indonesian Idol..