Pages

Wednesday, August 15, 2012

Contoh Kata Sambutan 17 Agustus

Contoh Kata Sambutan 17 Agustus ini saya buat khusus bagi ketua Karang Taruna yang ingin menyampaikan sepatah kata pada hari kemerdekaan RI 17 Agustus yang sebentar lagi kita akan merayakannya. Berikut contoh kata sambutannya:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada bapak Kades dan staf serta kepada segenap masyarakat yang kami hormati,

Syukur yang tiada terhingga kami tujukan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga saat ini kita dapat memeriahkan jalannya acara resepsi HUT kemerdekaan RI yang ke...

Bapak ibu sekalian, kami berdiri disini selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kades beserta staf, kepada tokoh masyarakat dan segenap masyarakat yang memberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan acara resepsi ini. Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan di dalam mempersiapkan acara ini, oleh karena itu mohon dijadikan maklum, karena sampai disini kemampuan yang dapat kami tunjukkan. INsya Allah di tahun mendatang akan lebih baik dari tahun ini.

Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang banyak memberi saran dan nasehatnya demi suksesnya acara peringatan HUT kemedekaan RI. Kiranya sampai disini sambutan kami akhirnya Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Teks diatas bisa didownload disini

Itulah contoh kata sambutan 17 Agustus yang bisa kamu terapkan pada acara resepsi HUT kemerdekaan RI khususnya para pemuda pemudi karang taruna di desa/kampung anda. Simak juga Contoh Pidato 17 Agustus di postingan sebelumnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.