Pages

Saturday, January 28, 2012

Kecelakaan Maut di Indonesia | Youtube

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir banyak sekali kejadian tragis kecelakaan maut di Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada jumlah viewers/pemirsa yang terus bertambah di video sharing seperti Youtube.com. Beberapa hari yang lalu WartaKamu telah mengulas tentang tragedi Tabrakan Maut Xenia yang didalangi oleh Afriyani Susanti. Tak lama kemudian ada Tabrakan Maut Honda Jazz Merah yang menabrak 15 orang di Makassar.

Flashback ke belakang, pada tahun 2007 silam ada kecelakaan tunggal Honda Jazz Terjun Dari Lt.7 ITC Permata Hijau. Berikut Video Detik-detik setelah kecelakaan:



Kita juga masih inget dong dengan Tragedi Kapal Dumai Express pada tahun 2009. Seperti yang diberitakan harian Tempo, dua kapal feri Motor Dumai Express 10 dan Kapal Motor Dumai Express 15 mengalami kecelakaan di wilayah perairan Kepulauan Riau.

Berikut Video Tragedi Kapal Dumai Express (th. 2009)



Pada akhir tahun 2010, ada lagi kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Baloi - Batam pada Kamis (18/ 11). Sebuah truk bermuatan menabrak sejumlah pengendara. Dua diantaranya jadi korban. Satu tewas di tempat , satu lagi selamat walau sempat terseret di bawah kolong truk sejauh belasan meter.

Berikut Video Tragedi maut di Ruas Jalan Baloi-Batam (th. 2010)



Lalu ada juga Kecelakaan Maut Sepeda Motor yang beredar di Youtube, akan tetapi tidak disebutkan lokasi kejadian. Akan tetapi dapat dilihat dari pengunggah yang mengunggah Video Kecelakaan Maut Sepeda Motor tersebut pada tahun 2011. Berikut Videonya: