Pages

Tuesday, July 10, 2012

Hasil Quick Count Pemilukada DKI Jakarta dari LP3ES

Hasil Quick Count Pilkada di DKI Jakarta rencanannya akan diumumkan setelah semua TPS tutup yaitu sekitar jam 1 siang. Quick Count ini dipelopori oleh MNC Group dan Okezone yang memilih LP3ES untuk bekerjasama dalam penghitungan cepat pada pemilukada DKI Jakarta di tahun 2012 ini.


Untuk itu, maka WartaKamu akan mengupdate hasil dari pilkada Jakarta tepat setelah pihak LP3ES mengumumkannya. Selain di Internet, anda juga bisa melihatnya di Stasiun TV Swasta seperti RCTI dan Global TV.

Lalu siapa kandidat terkuat dari kelima calon gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017? Mengingat dari kelima calon tersebut sama-sama kuatnya. Kita tahu kelima kandidat tersebut adalah Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli; Hendardji Supandji-Ahmad Riza; Joko Widodo - Basuki T Purnama; Hidayat Nurwahid - Didik J Rachbini; Faisal Basri - Biem Benyamin; dan Alex Noerdin - Nono Sampono. Sebagai tambahan, untuk memenangkan Pemilukada ini, maka kandidat diharuskan memiliki suara 50% lebih. Ini artinya jika kurang dari %50 maka kemungkinan akan digelar Pemilukada ke dua.

Itu dulu ulasan mengenai hasil quick count pilkada jakarta yang nanti jam 1 siang akan diumumkan langsung hasilnya oleh LP3ES. Untuk itu simak terus ya, di WartaKamu hasil dari quick count ini karena akan diupdate segera.